Senin, 22 Oktober 2012

chord lagu pehlawan hati

karya anak2 pato70 lampung selatan 
di post kan malem2 ditengah pasar 


Pahlawan Hati
G                                EM
Bisa memiliki kamu
C                                                                              D
adalah pencapaian terterhebat hidup ku
REFF
C              D                   EM
Aku memang tak sempurna
C                                                    D         EM
Terima kasih kau telah pilih aku
C                           D          EM
Kan ku jaga cinta ini
C                     D                     G
Menjadi pahlawan hatimu


C                   D                          G
Meski kadang kala kita bertengkar
C           D               EM
Itu proses pendewasaan
C                                           D            EM
Tak kan berubah kini dan nanti
C                        D                EM
Aku tetap sayang kamu



PUISI
C              D                                     EM
Sayang dalam resenasi di jiwa ku
Hanya kau yg berputar di otak ku
Begitu banyak wanita datang dan pergi
Ku harap kau mau tetap tinggal di hati ku
Aku gak mungkin bisa jadi superman buat mu
Tapi ku harap aku jadi ayah dari anak” kita kelak



Cipt:Hendri anggie

2 komentar:

  1. mas bro ada trik internet 3 seteh kuota habis saya juga make 3 makasi... mhon trik nya anggamulatif06@yahoo.co.id

    BalasHapus